Klinik nyeri yang berdomisili di Jakarta ini dibangun de ngan konsep No More Pain yang berorientasi terhadap kesembuhan pasien. Para pencetus dan pendiri JPSC merupakan dokter spesialis, yang bersama-sama ingin menghadirkan wadah pengobatan dan konsultasi bagi masyarakat penderita nyeri.

Baca juga : tes toefl Jakarta

Lindungi Eksplorasi Si Kecil Dengan Nutrisi Dan Stimulasi Tepat

Untuk membantu si Kecil dapat belajar dan bereksplorasi, Nestlé DANCOW Excelnutri+ menghadirkan DANCOW Excelnutri+ Ranch Adventure. Area bermain seluas 600 m2 ini berbentuk peternakan yang didesain sedemikian rupa untuk memberikan stimulasi pada semua panca indra si Kecil. Kegiatan yang diselenggarakan di Plaza Medan Fair berlangsung dari 31 Oktober—1 November 2015.

Medan merupakan kota kelima diselenggarakannya Ranch Adventure, setelah kegiatan serupa sukses di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, dan Makassar. “Kami bangga bisa kembali melibatkan keluarga Indonesia dan melihat antusiasme publik yang amat baik dalam kegiatan Nestlé DANCOW Excelnutri+ Ranch Adventure. Acara ini merupakan langkah penting dalam membantu memberikan pemahaman kepada orangtua akan pentingnya nutrisi dan stimulasi dalam mengoptimalkan tumbuh kembang si Kecil.

Ditunjang oleh perlindungan dari dalam yang terdapat dalam DANCOW Excelnutri+, kami berharap kegiatan ini dapat mendorong si Kecil bereksplorasi serta memperkuat ikatan dengan orangtua yang nantinya dapat turut membentuk anak Indonesia yang tangguh dan kreatif,” ujar Senior Brand Manager DANCOW Excelnutri+ Nestlé Indonesia, Riza Nopalas pada saat pembukaan di Medan (31/10).

Di hari pertama, ditampilkan talkshow dari para pakar. Dr. dr. Ali Sungkar, SpOG(K), misalnya, berbicara tentang masa seribu hari pertama atau periode emas yang dimulai dari masa kehamilan hingga si Kecil berusia dua tahun. Dr. dr. Saptawati Bardosono , MSc. menjelaskan tentang nutrisi yang tepat untuk tumbuh kembang anak dan Sari Sunda Bulan, AMG memaparkan tentang nutrisi yang dapat membantu melindungi si Kecil sehingga dapat belajar dan bereksplorasi.

Terakhir, psikolog Lia Mawarsari Boediman , MS.CP.Psy.D. membahas tentang pentingnya memberikan kesempatan pada anak-anak untuk bereksplorasi. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye nasional Nestlé DANCOW Excelnutri+ Ranch Adventure yang juga akan dilaksanakan di Surabaya dan kembali ditutup di Jakarta.

Sumber : pascal-edu.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *