Dekorasi Rumah untuk Hari Kasih Sayang ala Kontraktor Semarang CV Ratulangi Teknik.

Motif Floral Merajalela

Untuk menambah kesan manis dalam sebuah ruangan, aplikasi motif floral bisa menjadi sebuah siasat jitu. Tambahkan motif-motif floral ini di salah satu elemen ruangan Anda, seperti di dinding, furnitur, ataupun aksesori interior. Bila Anda sudah menerapkannya di dinding, lebih baik Anda tak menggunakan motif ini lagi secara dominan di furnitur, karena dapat memberi efek ramai.

Tips : Lebih baik Anda menggunakan motif floral kecil-kecil dengan warna yang disesuaikan, agar ruangan Anda tampak sepert “taman bunga” yang romantis.

Furnitur Serba Chic

Apakah Anda ingin menyambut hari Valentine dengan mencari furnitur-furnitur baru? Anda tak perlu menggant sofa Anda dengan sofa merah muda ataupun warna ungu. Yang Anda perlukan hanya menambahkan kursi dan meja kayu berkonsep shabby chic, dengan ukiran dan bentuk meliu tanpa sudut. Furnitur berwarna putih dan pastel bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Tips :  Merasa mahal untuk mencari furnitur baru? Pasar loak bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Anda bisa mencari kursi-kursi tua yang biasa Anda temukan di rumah kakek-nenek Anda, misalnya saja kursi goyang. Lalu, Anda bisa warnai ulang furnitur tersebut agar tampak berbeda.

Penuhi dengan Barang-barang Jadul

Pernahkah Anda pergi ke beberapa kafe dan restoran di pelosok kota belakangan ini? Pajangan yang menghiasi interiornya, tak lagi diwarnai oleh bunga potong atau foto foto belaka. Barang-barang jadul seperti telepon putar, setrika besi, sangkar burung, ataupun lukisan vintage, tengah menjadi idola. Anda pun bisa mencontohnya. Tak hanya memberi kesan unik di rumah Anda, barang-barang ini akan membawa Anda kembali mengenang masa lalu yang menyenangkan.

Tips :  Jika Anda tak ingin membeli barang, bongkar gudang Anda. Cari buku-buku tua ataupun barang-barang favorit di masa lalu. Barang-barang jadul tersebut pun bisa menjadi pajangan, lho!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *