Catering Sehat dan Nikmat – Sehat itu mahal, jadi sebaiknya jagalah kesehatanmu dengan mengatur asupan makanan dan salah satunya adalah dengan memesan catering sehat.

Apabila kamu sibuk bekerja tidak ada salahnya menggunakan jasa catering sehat di Souljournal yang bisa menyediakan makanan secara rutin. Makanan yang dibuat bukan hanya sehat loh tetapi juga enak. Jangan beranggapan bahwa catering makanan sehat memiliki rasa yang hambar dan penuh sayuran.

Catering sehat telah menyusun menu makanannya sesuai saran dari ahli gizi dan dibuat oleh chef yang berpengalaman. Jadi baik dari segi rasa dan kandungan gizinya terjamin.

Ada satu lagi yang perlu diperhatikan, karena saat ini sudah banyak sekali catering sehat, kamu harus cermat dalam memilihnya dan salah satunya ada di catering makanan enak di depok dan Jangan salah pilih supaya kualitas makanannya konsisten.

Kriteria Catering Sehat dengan Rasa Nikmat

 

Keuntungan menggunakan catering sehat bukan hanya ditujukan buat kamu yang sibuk bekerja. Kamu yang sedang menjalani diet sehat, pasca operasi, terapi karena penyakit tertentu perlu juga menggunakan jasa catering sehat. Dulu catering sehat hanya dibuka oleh rumah sakit karena kebutuhan pasien rawat jalan. Untungnya kini tidak lagi, karena sudah banyak vendor catering yang memiliki spesialisasi sama.

Bagi kamu yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, perlu tahu seperti apa sih kriteria catering sehat yang rasanya enak. Karena kamu tidak hanya menggunakan jasa catering sehari atau dua hari saja, maka perlu mencari vendor yang berkualitas. Yuk cermati beberapa kriterianya berikut ini.

  1. Bersih dan Higienis

Kriteria yang pertama adalah makanan dibuat dengan bersih dan higienis. Bagaimana cara kita tahu bahwa proses pengolahan bersih? Kamu bisa melihat dari bentuk penyajiannya yang tertata rapi dan bersih. Cara kedua adalah dengan mencicipi rasa makanan dari tester. Makanan yang bersih dan higienis akan sangat terlihat dari rasa hingga penyajiannya jadi kamu tidak perlu takut untuk mencoba.

Apabila masih kurang yakin, kamu bisa mengunjungi langsung dapur catering untuk melihat sekilas proses pengolahannya. Tanyakan juga apakah jenis bahan yang digunakan berkualitas seperti memanfaatkan bahan organik dan bebas MSG.

  1. Paket dan Menu Sehat Bervariasi

Catering sehat berkualitas pasti akan menyediakan paket makanan sesuai kebutuhan. Misalnya makanan sehat untuk diet atau pemulihan pasca operasi. Semakin banyak paket akan mudah bagi kamu untuk memilihnya kan? Setelah mengecek varian paket yang sesuai kebutuhanmu, cek juga apa saja menu yang dibuat mingguan atau bulanan.

Menu harus menggunakan bahan berbeda serta jenis masakan berbeda. Menu yang sama hanya akan membuat lidah konsumen bosan jadi catering pasti akan menyediakan menu bervariasi. Bukan hanya masalah tradisional tetapi juga internasional yang pasti adalah sehat.

  1. Menyajikan Makanan Baru

Makanan harus selalu baru saja dibuat, bukan makanan frozen. Nutrisi dari makanan yang baru dibuat akan lebih baik. Apalagi jika catering tersebut memasang harga mahal. Bagaimana kamu tahu bahwa makanan baru saja dibuat? Sekali lagi perhatikan pada saat makanan diantar. Apakah sayurnya masih segar dan makanan yang baru cukup awet lama.

  1. Kemasan Praktis

Kemasan juga jadi kriteria penting, namanya saja catering sehat pastinya pengemasannya juga harus aman. Catering tidak boleh menggunakan packaging seperti styrofoam, kardus, atau plastik daur ulang. Jenis kemasan yang aman apabila bahannya plastik setidaknya memiliki lambang PP (Polipropilen) yang terbaik untuk makanan.

  1. Memberikan Layanan Pengiriman

Kriteria terakhir adalah catering sehat juga harus memiliki layanan pengiriman secara gratis. Pengiriman bukan hanya melalui ojek online tetapi layanan antar khusus sehingga makanan diantar tepat waktu. Tapi khusus ini biasanya jasa catering menerapkan jarak tertentu, jadi kamu harus cermat saat memilihnya.

Cukup dengan mencermati kelima kriteria ini kamu pasti deh bisa langsung mendapatkan catering sehat dengan rasa enak.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *